Home / Berita / Aplikasi Informatika / Diskominfo Fasilitasi Video Teleconference Ibu Gubernur Jawa Barat

Diskominfo Fasilitasi Video Teleconference Ibu Gubernur Jawa Barat

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon fasilitasi video Teleconference Ibu Gubernur Jawa Barat Netty Prasetiyani Heryawan di Ruang Paseban, Setda Kabupaten Cirebon dengan para Akseptor dan Panitia Muspika, Kepala UPT PPKB, PLKB, Kepala UPT Puskesmas Plumbon, Senin (01/06/2015).

Bersama Dandim 0620/ Kab Cirebon Letkol Inf Aliyatin Mahmudi Sip, Ketua TP PKK Kabupaten Cirebon Hj. Sri Wahyu Ciptaningsih dan Kepala BPPKB H. Supadi Priyatna, SH.,M.Si. Netty melakukan dialog interaktif dengan para Akseptor usai menghadiri pembukaan Pencanangan KB Kes di Lapangan Pataraksa Sumber.

Dalam salah satu sessi ibu Netty berdialog dengan sofyan (45 tahun) dari Warga Pegagan Lor yang ikut berpartisipasi sebagai Akseptor MOP. Dalam dialognya Ibu Netty mengapresiasi pak Sofyan menjadi peserta MOP. Sementara motivasi Sofyan sendiri ikut MOP merupakan inisiatif sendiri.

Selain berdialog dengan peserta KB, Ibu Netty juga berdialog dengan Camat Plumbon, Kepala UPT Puskesmas Plumbon, Ketua PKK Kecamatan, Danramil dan lainnya. Acara video Teleconference ini berjalan dengan baik lancar.

Kepala Diskominfo Kabupaten Cirebon Drs. R. Benni Sugriarsa  sebagai fasilitator mengatakan Diskominfo sudah siap  mengkomunikasikan setiap kegiatan melaui Teleconference bila dibutuhkan guna mengefesiensi waktu dan biaya. Salah satu contoh yang sudah dilakukan oleh ibu Gubernur melakukan dialog melalui video conference dengan peserta KB Kes yang ada di wilayah Kabupaten Cirebon.

Harapan kedepan tidak hanya Diskominfo saja yang melakukan hal tersebut dengan memanfaatkan teknologi yang tersedia, tetapi diikuti oleh OPD-OPD lain agar memaksimalkan komunikasi melalui video conference.

Hadir dalam acara tersebut jajaran Bidang Aptel Diskominfo Kabupaten Cirebon, Kepala Dinas Kesehatan, para dokter  dan tamu undangan penting lainnya.

(Bens,Sahdin,Faiz,Edys, Diskominfo)

Cek juga

Halal Bi Halal Keluarga Besar Radio Komunitas Sportif FM

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar fans dan Crew Sportif FM pada tanggal 30 Juli ...