Home / Berita / Diskominfo Gelar Pembinaan Bagi Kelompok Informasi Masyarakat

Diskominfo Gelar Pembinaan Bagi Kelompok Informasi Masyarakat

Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon menggelar pembinaan bagi Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) yang diikuti oleh seluruh Radio Kamunitas di Kabupaten Cirebon, Selasa (22/12/2015) yang dilaksanakan di Aula Diskominfo, Sumber.

Dalam kegiatan tersebut menghadirkan narasumber Dosen Program Study Ilmu Komunikasi, FISIP Unswagati Cirebon Khaerudin Imawan S.Sos.I, M.I.Kom untuk memberikan materi tentang “jurnalistik dan multimedia” sedangkan dari Jingga Media (Pusat Analisis Data dan Pengembangan Media Komunitas) Ahmad Rofahan yang memberikan materi “peran Rakom dalam Distribusi Informasi bagi masyarakat”

Kadis Kominfo Kabupaten Cirebon Drs. R. Benni Sugriarsa, menyampaikan dalam pembinaan ini tidak hanya pada komunitas radio yang ada di masyarakat, tapi komunitas-komunitas lain yang perlu juga kita arahkan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kegiatan pemerintahan, pembangunan maupun kemasyarakatan yang merupakan program Kabupaten Cirebon. (Bens, Diskominfo).

Cek juga

Diskominfo Gelar Bimtek Jurnalistik dan Multimedia Bagi Pelajar

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon melakukan Bimbingan Teknik (Bimtek) dan Multimedia bagi Pelajar ...