Home / Berita / FK Metra Diharapkan Membawa Pesan Moral Dan Program Pemerintah

FK Metra Diharapkan Membawa Pesan Moral Dan Program Pemerintah

Sebanyak 80 (delapan puluh) pelaku seni se-Kabupaten Cirebon menghadiri kegiatan Pembinaan Forum Komunikasi Media Tradisional (FK-METRA) yang bertempat di Aula Dinas Komunikasi dan Infortmatika Kabupaten Cirebon Jl. Sunan Drajat No. 15 Sumber, Senin (21/12/2015).

Kepala Bidang Sarana Komunikasi dan Diseminasi Informasi (SKDI) Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon Drs. Sukiman menghimbau kepada seniman agar dalam setiap pelaksanaan kegiatan (pertunjukan) agar memuat pesan-pesan moral dan program yang dicanangkan oleh pemerintah pusat, provinsi maupun daerah.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon Drs. R. Benni Sugriarsa dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kerjasama selama ini antara seniman yang berada dalam wadah FK-METRA karena telah menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon khususnya mengenai program-program yang telah dicanangkan oleh pemerintah pusat, provinsi maupun daerah. Semoga kedepan bisa terus membantu penyebarluasan informasi kepada masyarakat melalui media tradisional sehingga pembangunan di Kabupaten Cirebon dapat berjalan secara merata sampai ke pedesaan. Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Ketua FK-METRA Provinsi Jawa Barat Ir. Benny Buldansyah dan Ketua FK-METRA Kabupaten Cirebon H. Sulama Hadi. (Edy’s & Faiz, Diskominfo).

Cek juga

Diskominfo Gelar Bimtek Jurnalistik dan Multimedia Bagi Pelajar

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon melakukan Bimbingan Teknik (Bimtek) dan Multimedia bagi Pelajar ...