Home / Berita / Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Bengkulu ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon

Kunjungan Kerja Pemerintah Provinsi Bengkulu ke Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon

Kamis, 05/11/2015. Rombongan Biro Pemerintahan dan Kesra Sekterariat Daerah Pemprov Bengkulu tiba di Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon Jl. Sunan Drajat No. 15 Sumber sekitar Pukul 09.00 WIB, rombongan tersebut berjumlah 4 (empat) orang yang dipimpin oleh Bapak Gunarto dan diterima langsung oleh Kadis Kominfo Kabupaten Cirebon Drs. R. Benni Sugriarsa beserta jajarannya. Disamping menjalin silaturhami, kunjungan kerja tersebut dimaksudkan untuk memperoleh informasi mengenai pengelolaan retribusi menara telekomunikasi yang dilaksanakan oleh Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Cirebon.

Bapak Gunarto mengucapkan terima kasih kepada Kadis Kominfo beserta jajarannya atas penerimaan kunjungan kerja Biro Pemerintahan dan Kesra Sekterariat Daerah Pemprov Bengkulu dan alhamdulillah mendapatkan pelajaran atau ilmu tambahan di Cirebon. Sementara itu Kadis Kominfo Drs. R. Benni Sugriarsa mengungkapkan kunjungan kerja ini bisa dijadikan ajang untuk sharing mengenai program-program apa saja yang belum dilaksanakan. (Faiz, Diskominfo).

Cek juga

Diskominfo Gelar Bimtek Jurnalistik dan Multimedia Bagi Pelajar

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Cirebon melakukan Bimbingan Teknik (Bimtek) dan Multimedia bagi Pelajar ...